deedee hams

Ajang tukar menukar informasi segala sesuatu tentang hamster, ajang perekat hamster lovers..ke depannya, sebagai ajang untuk jual beli hamster juga :D
cekidot... :D

Sabtu, 30 Juli 2011

my lovely hams

Bukan bermaksud pamer atau apapun namanya,, hanya saja hamster-hamster saya menghubungi saya melalui telepati kalo mereka mau juga ikutan eksis di blog ini :D ckikikikiki

Winter White Normal berumur 3 bulan. Indukan WW termuda saya..





Duo Winter White Saphire..
Duo Winter White Golden Black Eye..


Duo Winter White Golden Red Eye..

Lovely Hams Pearl Red Eye.. Dia kalo diletakin di tangan pasti jilat-jilatin tangan.. Seneng banget pokoknya ma ni hams..
Hamster paling mahal yang saya punya, Pearl Garis Kuning Red Eye..
Winter White Blue Argente..
Winter White Violet.. Ni hamster paling ganjen, maklum dia masih amat gadis pas saya jodohkan dengan Blue Argente. Hari-hari awal suka cit-cit-cit-cit tapi di esokan hari dah nempel mulu kaya prangko ma tuh Blue argente :D hahahags..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar